Jumat, 11 Juni 2010

CyberLink PowerDVD 10.0.1705.51 Ultra | 122 MB





CyberLink PowerDVD - salah satu pemain terbaik dari perangkat lunak modern untuk memungkinkan tampilan interaktif DVD-Video dan Video CD pada komputer Anda. Keuntungan utama dari pemain ini dapat memberikan kualitas gambar tertinggi, user-friendly interface dengan skin dan penyesuaian yang baik. Selain menonton film pada drive CD-ROM (DVD dan Video CD), PowerDVD memungkinkan Anda memutar file format yang didukung oleh Windows Media Player, dan MPEG1 dan MPEG2. Program ini juga memiliki fungsi menangkap frame untuk memformat file BMP, mengulang catatan situs, sesuaikan pengaturan tampilan, mengingat kapan harus berhenti, dukungan untuk roda mouse gulir, dan banyak fitur lainnya. Dengan Movie Collection, Anda dapat membuat sendiri katalog koleksi film Anda, memegang review, catatan pribadi, informasi mengenai sampul film, serta berbagi data dengan pengguna lain menggunakan layanan MoovieLive.

Fitur:
kualitas gambar film DVD Tinggi
Dukungan untuk HD DVD dan Blu-ray format
Sejumlah besar pengaturan
Nyaman, antarmuka bijaksana dan mudah digunakan
Fungsi zoom pemutaran video
Terus-menerus pemutaran adegan dipilih
spidol Install untuk cepat menemukan lokasi yang diinginkan
Mengingat saat berhenti melihat
Simultan menampilkan sub judul dalam dua bahasa
Convert video format (16:9 atau 4:3)
Capture frame film dalam format BMP, PNG, JPG dan GIF
Dengan menggunakan mode yang berbeda dari surround sound
Bermain mayoritas format HD video (MPEG-4 AVC (H.264), MPEG-2 HD, WMV-HD, dan SMPTE VC-1)
Baru dukungan untuk HDMI 1.3
Skor Anda film
Dan banyak lagi

Fitur utama CyberLink PowerDVD 10:

Brilliant Blu-ray 3D
Lihat detail film lapisan tidak seperti sebelumnya dengan film dalam 3D Blu-ray. 10 PowerDVD membawa keajaiban 3D Blu-ray ke PC Anda, memberikan Anda pengalaman akhir film. Nikmati menakjubkan kualitas HD 3D sebagai PowerDVD 1910 memberikan maksimum resolusi 1080p untuk setiap mata. Broad dukungan 3D: 3D memberikan PowerDVD 1910 Blu-ray ke tampilan 3D yang kompatibel dan mendukung semua format file video 3D.

The Movie Playback halus
10 PowerDVD memberikan playback Blu-ray halus dengan optimasi untuk memimpin CPU / GPU teknologi yang tersedia dari Intel, AMD dan NVIDIA. Memanfaatkan kekuatan penuh dari hardware hasil grafis dalam kualitas pemutaran yang lezat dengan mengurangi loading pada sumber daya sendiri sistem PC Anda. Lebih cepat loading: film mulai Anda lebih cepat dari sebelumnya dengan loading kali hingga 4x lebih cepat daripada pemutar Blu-ray perangkat lunak lain.

HD Audio: Sounds Baik karena Looks
Sesuai pengalaman visual Anda dengan audio terbaik tersedia. Pengalaman garing lossless audio dengan pass-through untuk Dolby TrueHD dan DTS-HD Master Audio. Dukungan untuk HDMI 1.3a memungkinkan transfer simultan multi-channel audio high-definition dengan menggunakan satu kabel repot-bebas.

Blu-ray Watch Your Way!
Nikmati pengalaman teater rumah sejati dan menonton film Blu-ray pada layar yang lebih besar dengan mode Cinema. Cinema Mode memungkinkan pemutaran Blu-ray untuk Windows Media Center dengan integrasi nya. Pemain ramah sama: PowerDVD 1910-an antarmuka segar mempertahankan kesederhanaan akrab versi sebelumnya saat mengatur fungsi baru ke dalam tombol yang mudah diakses dan tab.

NB: Untuk menggunakan cracknya, setelah anda instal PowerDVD 10 ini jangan anda jalankan programnya, silakan anda copy file "CLAud.sim" dan "PowerDVD10.sim" yang ada pada folder crack ke folder instalan powerdvd dan replace file yang lama. Jika sudah silakan anda jalankan file "REG-32.reg/REG-64.reg" sesuaikan dengan OS anda.

Download
Setup
Crack

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CREATIVE BY JACKFROST HIDEOUT | MASIH PEMULA | MOHON KRITIK DAN SARAN